Harga Ice Bag di Apotik

Rini Diana Wati

Ice bag atau kantong es adalah alat yang digunakan untuk terapi dingin, yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan nyeri akibat cedera atau operasi. Berikut ini adalah informasi terupdate mengenai harga ice bag yang tersedia di beberapa apotik online di Indonesia.

Tabel Harga Ice Bag

Nama Produk Ukuran Harga Apotik
One Med Ice Bag 9 Inch 9 Inch Rp 36.014,- K24Klik
Liferesources Ice Bag 9 Inch 9 Inch Rp 32.063,- K24Klik
Gabag Ice Gel Pack 200 ml 200 ml Rp 9.900,- Halodoc

Deskripsi Produk

One Med Ice Bag 9 Inch

One Med Ice Bag 9 Inch merupakan kantong es dengan ukuran 9 inch yang cocok digunakan untuk kompres dingin saat terjadi memar atau setelah berolahraga. Cara penggunaannya adalah dengan memasukkan es batu ke dalam kantong, dan ice bag siap digunakan. Produk ini tersedia di K24Klik dengan harga Rp 36.014,-.

Liferesources Ice Bag 9 Inch

Liferesources Ice Bag 9 Inch juga merupakan pilihan lain dari kantong es berukuran 9 inch. Produk ini dijual dengan harga Rp 32.063,- di K24Klik dan dapat digunakan untuk keperluan yang sama seperti One Med Ice Bag.

Gabag Ice Gel Pack 200 ml

Gabag Ice Gel Pack 200 ml adalah pilihan yang lebih kecil dan praktis untuk membawa es gel. Dijual dengan harga Rp 9.900,- di Halodoc, ice gel pack ini cocok untuk digunakan dalam cooler bag atau sebagai pengganti es batu.

Kesimpulan

Harga ice bag di apotik online bervariasi tergantung pada ukuran dan merek produk. Penting untuk memilih ice bag yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik untuk terapi dingin maupun untuk keperluan sehari-hari seperti menjaga suhu makanan atau minuman.

BACA JUGA  Cara Buat Gudeg Jogja Kering

Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda di apotik fisik. Pastikan untuk memeriksa ketersediaan dan harga terkini di situs apotik yang bersangkutan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer